Running Man Bubar Akhir Februari 2017 - Hanif Bin Idrus Blog

Sebuah Blog Santai Tentang Kehidupan

Home Top Ad

Running Man Bubar Akhir Februari 2017


Setelah mengadakan pertemuan secara tiba-tiba para pemain dan kru SBS Running Man memutuskan untuk menghentikan program meski sudah 7 tahun berjalan.

Pertemuan yang baru selesai diadakan antara para member, termasuk Song Jo Hyo dan Kim Jong Kook serta PD (Producer) Running Man hari ini (16/12) mengambil keputusan yang berat.

"Kami mengadakan pertemuan darurat dengan pada anggota serta staf produksi. Setelah diskusi, kami telah memutuskan jika Running Man akan selesai pada akhir Februari dengan semua keenam anggota saat ini," tutur PD Lee Hwan Jin.

Ia melanjutkan, "Kami bertemu dengan anggota cast dan kita semua berbagi pikiran. Pada akhirnya, kami mampu meluruskan semua kesalahpahaman yang telah tumbuh dari waktu ke waktu. Semua member cast dan tim produksi, termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, saling berbagi pendapat. Dan kami memutuskan untuk mengakhiri Running Man pada akhir Februari. Demi semua penonton dan penggemar, mereka memutuskan untuk melakukan yang terbaik hingga akhir."

Tayang perdana pada 11 Julai 2010, Running Man menjadi salah satu variety show terpanjang selama sejarah pertelevisian Korea. Keadaan ini pun sangat disesalkan banyak penggemar, baik di luar maupun dalam negeri.

No comments: